Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pertama Digelar Di Indonesia, Gubernur ABN Hadiri Diklat Partai NasDem Gorontalo

Faktanews.com – Provinsi Gorontalo, IGK Manila, Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) partai NasDem, menghadiri langsung Diklat Pendidikan Karakter dan Wawasan Kebangsaan NasDem Gorontalo, yang digelar Pertama Kali di Indonesia.

Usai mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke 75, sekaligus pembukaan Diklat tersebut, IGK Manila mengatakan bahwa kegiatan yang di awali dengan upacara HUT RI Ke 75 ini, mengingatkan generasi milenial Indonesia dapat membekali diri sendri dengan semangat 45 untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme.

Dia menyampaikan, dengan adanya Pendidikan dan Latihan ini, diharapkan kader yang mengikuti Diklat tersebut, bisa menjadi penggerak untuk partai NasDem.

” Hari ini dibuka Pendidikan dan Latihan, diharapkan kader-kader yang mengikuti Diklat ini, bisa menjadi penggerak untuk kemajuan partai NasDem di provinsi Gorontalo,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dalam Diklat ini juga mengadopsi kurikulum dari ABN.

” Kurikulumnya diambil dari ABN, yang pertama mengenai kepribadian, bagaimana menjadi pribadi yang ber pancasila, cinta tanah air, dan soal kepartaian,” Tuturnya.

Dia juga menambahkan, Diklat yang pertama kali digelar di Gorontalo ini, akan dijadikan Pilot Project untuk daerah-daerah lain.

” Harapan kami, Mudah-mudahan Gorontalo menjadi Pilot project untuk dijadikan contoh terhadap DPW yang lain, bagaimana mendidik kader yang militan dan cerdas,” Tukasnya. (Fn12) 

 872 total views

Facebook Comments