Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Golkar Malteng Gelar Musda Ke 9, Leleury Berharap Partai  Golkar Menjadi Mitra Pemerintah.

Faktanews.Com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), menggelar Musyawarah Daerah (Musda), ke 9 yang dibuka oleh Wakil Bupati Malteng Marlatu L Leleury, SE.

Kegiatan tersebut berlangsung di  Lounusa Beach Amahai,  yang dihadiri Korwil Pemenangan Pemilu Maluku dan Maluku Utara Hamza Sangaji, SH, Pengurus Golkar Maluku,  Anggota Forkopinda, Pimpinan OKP,  Pimpinan Golkar Kecamatan Se-Malteng dan peserta Musda, Rabu, (27/8/20).

Wakil Bupati Malteng Marlatu L Leleury, SE. Dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, sangat mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan Musyawarah Daerah ini, karena merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi Partai Golkar kearah perubahan yang lebih baik.

“Selain itu, melalui Musda ini diharapkan semakin menguatkan silaturahim, khususnya di antara pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah, sehingga dapat memberikan semangat untuk terus membesarkan organisasi ini dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Malteng,” pintanya.

Menurutnya, Musda merupakan agenda panting bagi Partai Golkar yakni tidak hanya dalam forum kekuasaan tertinggi untuk memilih dan menetapkan unsur kepengurusan organisasi. tetapi ini dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Diharapkan kepengurusan hasil Musyawarah ini lebih siap untuk merumuskan dan melaksanakan kembali roda Partai Golkar Maluku Tengah Periode 2020-2025 serta siap memanggul tugas dan tanggung jawab yang jauh lebih menantang di masa mendatang,” harapnya.

Untuk menjamin dan memastikan musyawarah ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses kata Leleury. Hendaknya kepada semua peserta dapat memaknai perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam alam demokrasi. Olehnya itu hendaknya musda ini dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan demokratis serta tetap menjaga eksistensi dan solidaritas seluruh peserta sehingga nantinya dapat menghasilkan keputusan yang makin berkualitas dan realistis yang mengarah pada kepentingan masa depan Partai Golkar, juga kepentingan pemerintah daerah dan masyarakat di daerah ini.

“Saya berharap agar kedepannya DPD Partai Golkar Maluku Tengah nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mengawal pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan.  Sehingga dapat memberikan manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota. Serta dapat menjadi media kepentingan masyarakat dengan selalu responsive dalam menangkap setiap gerak dinamika perubahan zaman,” harapnya. (FN/Uc)

 116 total views

Facebook Comments