Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Didaulat Sebagai Pembina Upacara Pada Pembukaan Diklat NasDem, Ini Kata Rachmad Gobel

Faktanews.com – Provinsi Gorontalo, Wakil katua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Rahmat Gobel, dan Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem IGK Manila, menghadiri Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pendidikan Karakter dan Wawasan Kebangsaan Partai NasDem Gorontalo, Kamis, (27/8/2020).

Kegiatan yang digelar di gedung New Sentris Hotel itu, di ikuti oleh 100 orang peserta dari Kabupaten/Kota di provinsi Gorontalo. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga di awali dengan pelaksanaan upacara, sekaligus peringatan HUT RI yang ke 75.

Rachmad Gobel, yang didaulat sebagai pembina upacara, menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan yang digelar oleh partai NasDem Gorontalo itu di awali dengan Upacara Kemerdekaan.

“Walaupun Peringatan 17 telah berlalu, yang saya lihat di sini adalah bagaimana kita membangun kecintaan terhadap Bangsa ini dan bagaimana turut berperan. Tentu tidak hanya sekedar bekerja, tapi kita memahami nilai-nilai sebagai bangsa Indonesia itu sendiri,” Tuturnya.

Dia juga menambahkan, bahwa jika tidak mengenal sejarah, maka tidak akan kelihatan apa yang telah diberikan terhadap Bangsa dan Negara.

“Kita harus selalu mengingat jasa para pahlawan yang telah sepenuh hati berjuang dan membangun bangsa ini dengan mengorbankan darah dan air mata,” Pungkasnya.

 1,303 total views

Facebook Comments