Berpasangan Dengan RA, Dicky Gobel Disambut Ratusan Masyarakat Di Bandara

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Ratusan Masyarakat dan Massa dari partai Nasdem PKS menyabut kedatangan Dicky Gobel, sebagian calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Rustam Akili pada Pilkada kabupaten Gorontalo 9 Desember 2020 mendatang, Kamis (27/8/2020).

Dari Pantauan tim media Fakta News di lapangan, kedatangan Dicky Gobel juga bersamaan dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, Gubernur Akademi Bela Negara IGK Manila, Cabup dan Cawabup Bone Bolango Hamim Pou dan Merlan Uloli, disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Rustam Akili yang juga sebagai calon Bupati Kabgor.

” Jujur saya terharu atas sambutan masyarakat khususnya pendukung RADG. Inilah Gorontalo, tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Saya kembali tentu bertujuan untuk membangun dan membawa daerah kearah yang baru,” Jelas Dicky saat di wawancarai awak media.

Labih lanjut, terkait dengan langkah politiknya, dia mengatakan telah menyatakan mundur dari dunia enterpreneurnya. Bahkan, kata dia, akan fokus di daerah ini dan memberikan karya terbaiknya.

” Sudah cukup saya berada diluar daerah, saatnya saya kembali dan fokus membangun daerah saya. Semoga niatan untuk mendampingi Pak Rustam Akili mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Gorontalo,” Tukasnya.

 866 total views

Leave A Reply