Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan, Wabup Amin Sampaikan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Penjabat Sekda, Iskandar Datau dan Anggota DPRD, Amran Anjulangi menghadiri rapat forum komunikasi pemangku kepentingan utama tahap 2 yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Selasa (25/8).

Forum komunikasi ini dibentuk dalam rangka untuk menjembatani hal-hal yang perlu dibahas terkait dengan BPJS, inti dan hakekatnya ini terkait dengan bagaimana pelayanan kesehatan masyarakat khususnya yang ada di Pohuwato.

Hal tersebut sebagaimana yang dijelaskan oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras. Menurutnya, persoalan BPJS adalah persoalan yang terkait dengan kemudahan dan kelancaran akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat ketika membutuhkan pelayanan kesehatan ataupun ketika mereka jatuh sakit.

“Dengan adanya BPJS ini, sebagai upaya kita dalam memberikan keringanan, kemudahan, kelancaran kepada masyarakat untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” tutur Amin.

Wabup Amin berharap agar forum komunikasi ini bisa membahas serta menangani dan menyelesaikan berbagai persoalan-persoalan yang mungkin masih merupakan satu masalah yang perlu diselesaikan.

“Melalui forum seperti ini, semua pemangku kepentingan ini pasti mendapatkan ataupun memperoleh informasi-informasi yang masih merupakan hal yang mengganjal ataupun yang merupakan permasalahan yang perlu kita harus bicarakan, kita bahas supaya akses pelayanan kepada masyarakat ini tidak terhambat dalam artian masyarakat kita secara keseluruhan tercover BPJS ini betul-betul tidak mengalami kesulitan dalam mengakses pelayanan kesehatan baik itu di puskesmas maupun di rumah sakit rujukan,” Pungkasnya. (FN07)

 103 total views

Facebook Comments