Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Pleno Diperluas, ini yang Dibahas DPD II Golkar Pohuwato

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, DPD II Partai Golkar Pohuwato gelar Rapat Pleno diperluas yang dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Sekretaris DPD II Golkar, serta dihadiri Pengurus dan PK Golkar se-Kabupaten Pohuwato, yang berlangsung di Sekretariat DPD II Golkar Pohuwato, Senin (24/8).

Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi dalam rapat pleno diperluas menyampaikan bahwa telah ada 81 pengurus yang disampaikan ke DPD I Golkar Provinsi.

“Cukup banyak milenial yang ingin bergabung dengan kita partai Golkar, sehingga jangan ada lagi keraguan untuk bergabung denga kita partai Golkar,” tutur Nasir.

Meski demikian, dirinya yakin dan percaya bahwa yang termasuk dalam kepengurusan DPD II Partai Golkar sudah benar benar menyerahkan diri siap mengabdi untuk Partai Golkar.

Olehnya, Nasir Giasi berharap jangan ada keraguan ketika bergabung dengan Partai Golkar. Dimana, Nasir Giasi telah berkaca dari kepengurusan saat ini, ada 5 kategori yang yang dipetakan dalam kepengurusan tersebut. Yakni pemikir, pekerja, pendobrak, penyuplai dan penyejuk.

“Insya Allah dengan kepengurusan yang baru keberadaan partai Golkar dipohuwato akan terus memberikan yang terbaik terhadap partai Golkar serta mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh pengurus sebelumnya,” tegasnya.

Tak hanya itu, Nasir juga menegaskan kepada pengurus yang baru agar terus membangun soliditas dan solidaritas. Menurutnya, soliditas tidak akan terbangun ketika solidaritas tidak terlihat.

“Sebagai ketua DPD II yang dipilih secara musyawarah Daerah yang ke-4, maka saya siap bertanggung jawab dunia akhirat terhadap perjalanan partai Golkar itu sendiri,” tukasnya. (FN07)

 119 total views

Facebook Comments