Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Densus 88 Maluku Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Haya, Kecamatan Tehoru

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, masyarakat Negeri Haya Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), menerima bantuan sosial (Bansos), dalam bentuk Sembako dari Detasemem Khusus (Densus) Anti Teror 88 Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Sabtu (22/8/2020).

Pembagian  Sembako tersebut, dipusatkan di lapangan  Mutiano Negeri  Haya, dan diserahkan oleh Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Desus anti teror 88 wilayah Maluku Kombas Pol Siboru.

Kegiatan tersebut juga dihadir Wakapolres Malteng, Kapolsek Tehoru , Raja Negeri Haya dan Tokoh Masyarakat Negeri Haya.

“Tantangan kedepan salah satunya, kita dalam era globalisasi ini adalah penyebaran paham-paham radikal potensi-potensi itu yang menyebabkan disintegrasi dari semua kalangan. Saya berharap momentum hari ulang tahun kemerdekaan kita yang ke-75 ini menjadi momentum yang baik bagi Negeri Haya untuk kedepan menjadi negeri yang lebih baik.” Tegas Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Desus 88 wilayah Maluku Kombas Pol Siboru, dalam sambutannya.

” Mungkin dulu ada cerita-cerita bahwa ada potensi-potensi yang menyebabkan radikalisme Itu sudah masa lalu masa depan kita songsong lebih baik dan kami semua Polda Maluku, Polres Maluku Tengah, Detasemen khusus anti teror siap untuk bersama-sama dengan masyarakat Negeri Haya membuat dan menjadikan Negeri Haya yang baru yang penuh dengan keamanan dan nasionalisme yang tinggi,” ucapnya.

Kehadiran kami kata Siboru, tidak lain untuk menyampaikan amanah langsung dari pimpinan kami Kadensus Anti Teror 88 Mabes Polri untuk menyerahkan tali asih kepada seluruh masyarakat Negeri Haya. Dan ini merupakan kesempatan yang baik, sejalan dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan kita Negara  Republik Indonesia ke  75 Tahun.

” Mohon diterima tali asih pimpinan kami kepada seluruh masyarakat Negeri Haya, lebih dan kurangnya kami mohon maaf selanjutnya kita bisa berkomunikasi. Mungkin ada hal-hal yang itu bisa kami support kedepannya kami siap membantu dari Polda juga siap membantu, mungkin itu dari kami sekali lagi selamat hari ulang tahun kemerdekaan,” ujarnya. (FN/Uc)

 152 total views

Facebook Comments