Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pj. Sekda Pohuwato Hadiri Penarikan Mahasiswa KKP UG

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Pj. Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, hadiri penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Pengabdian Universitas Gorontalo (KKP UG) di desa Ayula, Sabtu (22/8).

Turut hadir pada kegiatan kali ini Ketua yayasan, Rektor UG, Camat Randangan, Mahasiswa KKP, serta masyarakat Penerima Bantuan.

Dalam sambutanya, Iskandar Datau mengatakan bahwa Kuliah Kerja Pengabdian mahasiswa UG telah lama bersinergi dengan Pemerintah Daerah Pohuwato dalam rangka peningkatan SDM Aparat Desa.

“Alhamdulillah, kepala kepala desa yang awalnya berjumlah 41 tapi yang bertahan sampai usai hanya 27 orang dalam hal ini KKP. Ternyata ada potensi tersendiri yang mereka dapatkan selama dalam menjalani sebagai mahasiswa Kulia Kerja Pengabdian (KKP) d iDesa Ayula dalam hal ini objek wisata Bendung Randangan,” tutur Iskandar.

Program Pemerintah untuk Kepala Desa yang baru saja terpilih ini, jelas Iskandar, dikarenakan rata-rata pendidikan mereka hanya sampai SMA. Olehnya, lewat program tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan sesegera mungkin untuk wisuda tapi melewati proses yang ada. (FN07)

 111 total views

Facebook Comments