Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wujudkan Sinergitas Dan Pemerintahan Yang Ber-Iman, Iwan Siap Berkomitmen

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato. Ada beberapa aspek rujukan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi kemajuan Daerah, dan kondisi ini sangatlah ideal dan strategis bagi pemerintahan daerah agar terfokus dan terkonsentrasi pada bagaimana memilih dan memilah antara kebutuhan dan keinginan masyatakat.

Berangkat dari kesadaran itulah, Iwan Adam akan berkomitmen dan dinilai mampu menuntaskan tugas-tugas yang akan diemban ketika dirinya dipercaya menjadi Khalifa Bumi Panua.

Berbagai ide dan gagasan telah dipersembahkan selama dia berada dalam Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato selama 2 periode, tak heran sebuah kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Bumi panua disetiap tahun terus meningkat secara signifikan.

” Progresifitas dalam menjalankan roda pembangunan merupakan keniscayaan, mengingat begitu banyak aspek kehidupan masyarakat yang perlu mendapatkan penanganan untuk berbenah diri. ” Jelas iwan

Dirinya pun berkeinginan jika dipercayakan oleh Publik, Iwan akan mewujudkan fungsi pemerintah daerah sebagai fasilitator dan dinamisator.

” Sebagai Pemerintah Daerah, saya akan membuat Pemerintahan itu mengemban fungsi sebagai Fasilitator dan Dinamisator, meski hanya terdiri dari 2 kata. Namun apabila diaplikasikan dalam ranah praktek pemerintahan dan kemasyarakatan fungsi itu akan berdampak sangat luas bagi masa depan Daerah kita. ” Ungkap Iwan

Sehingganya menurut Iwan, untuk menjadi teladan dan menjadi sumber keteladanan ditengah masyarakat, maka salah satu instrumen yang patut disandang oleh mereka yang berada dalam ruang lingkup pemerintahan.

“Adalah menjunjung tinggi etika, norma, taat hukum, patuh terhadap ketentuan dan aturan yang berlakulah yang dapat menciptakan nuansa yang penuh keimanan dalam penyelenggaraan pemerintahan. ” Tutup Iwan

Penulis : Jhojo Rumampuk

 382 total views

Facebook Comments