Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Gelar Perayaan Tahun Baru Islam 1442 H

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Meski berbeda dari tahun sebelumnya, dengan menerapkan protokol kesehatan momentum tahun baru Islam 1442 H Tingkat Kabupaten Pohuwato dilaksanakan di Masjid Agung Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato Provinisi Gorontalo, (19/8).

Turut hadir, Bupati Syarif Mbuinga, Wabub Amin Haras, Yusuf Adam, Penjabat Sekda, Plt Sekda Iskandar Datau, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag, Yudin Moointi, Serta Para Pemangku Adat.

Dalam Sambuntanya Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa perayaan tahun baru Islam 1442 Hijriyah kali ini bahwa perbedaanya bisa dilihat dengan jelas. Dimana dengan adanya pandemi Covid-19, mengharuskan diterapkanya protokol kesehatan.

” Perayaan tahun ini meski tidak seperti tahun kemarin akan tetapi mari sama-sama menyongsong serta menyambut tahun baru islam 1442 H dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan diberikan kesehatan lahir dan batin. Semoga Pandemi Ini cepat berlalu”Ucapnya

Lebih Lanjut Kata Bupati” Jadikan momentum tahun ini sebagai bahan introspeksi diri atas kekeliruan, kealpaan, serta kami atas nama pemerintah daerah memohonkan maaf sebesar-besarnya,” Pungkasnya. (FN07)

 88 total views

Facebook Comments