Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Digadang-gadang Sebagai Calon Bupati Malteng 2022, Ini Kata Istri Bupati Tuasikal

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, meskipun masa kepemimpinan Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) akan berakhir di tahun 2022, namun berbagai nama figur calon Bupati yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2022 nanti, sudah mulai bermunculan di masyarakat.

Salah satu figur yang menjadi perbincangan publik Malteng dan mulai di soroti oleh media adalah Ny. Hj Mien Ru’ati Tuasikal. Bahkan, hasil survei sementara, Istri dari Bupati Malteng itu berada diposisi teratas.

Mien Rua’ati Tuasikal, saat ini memang fokus pada kemajuan Pendidikan dan pemberantasan Stunting di kabupaten Malteng.

” Kembali ke masyarakat, sebab hak pilih itu ada di tangan masyarakat, kita sebagai manusia biasa tentunya tidak terlepas dari garis tangan dan sebagai manusia tidak bisa memaksakan kehendak untuk saya harus yang terbaik. Semuanya kita jalani dan menjalankan amanah sesuai yang diberikan,” Ungkap Istri Bupati Tuasikal, saat di wawancarai awak media usai mengikuti kegiatan syukuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 yang berlangsung di Baileo Ir Soekarno Masohi, Senin,(17//20) kemarin.

Dia mengajak semua unsur tanpa terkecuali untuk kerjasama memberikan perhatian kepada masyarakat bawah.

“Kalau bisa ya kita tinggal dan tidur di lokasi kebanjiran, hujan-hujannan dan lapar bersama masyarakat tidak masalah. Tetapi benar-benar kita berikan curahan perhatian kepada masyarakat dan itu nanti juga masyarakat yang menilai,” Tambahnya.

Terkait kesiapan dirinya maju pada Pilkada 2022 nanti, dia menyampaikan masih fokus untuk mendampingi Bupati Tuasikal menyelesaikan program yang belum terselesaikan.

” Soal maju atau tidak sebagai calon Bupati di tahun 2022, itu nanti tuhan yang akan mengatur. Bagi saya masi ada dua tahun ini saya tetap semangat bekerja bersama mendampingi Bupati untuk menyelesaikan perubahan yang belum selesai dengan baik dan muda-mudahan dapat menyentuh masyarakat, ” Ungkapnya.

Terakhir dia juga mengungkapkan bahwa, selama dirinya dan Bupati Tuasikal bekerja tidak untuk mencari Popularitas.

” Selama kita bekerja bukan untuk mencari popularitas atau pencitraan namun sejak awal dan mau 10 tahun ini kami tidak berubah dalam melaksanakan dan menyelesaikan program yang dikerjakan. Muda-mudahan sebagai istri Bupati dan bupati¬† mitra kerja pemerintah¬† tidak mengecewakan dan ada hasil dan buktinya. Setelah kita berhenti, masyarakat tidak kecewa dan ada sesuatu yang kita tinggalkan buat masyarakat, dan kalau itu mau lanjut di tahun 2022 itu garis tangan,” Tukasnya. (FN/Uc)

 228 total views

Facebook Comments