Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bank BRI Salurkan 5000 Beasiswa, Kabupaten Pohuwato Kebagian 16 Kuota Pelajar

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Perayaan HUT Republik Indonesia ke-75, dimeriahkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan menyalurkan Beasiswa kepada 5000 Pelajar di seluruh Indonesia.

Dimana, khusus untuk Kabupaten Pohuwato telah disalurkan untuk 16 Pelajar dari Tingkatan SD smpai dengan SMA. Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan BRI Cabang Pohuwato, Abdul Aziz Setiawan saat menyalurkan bantuan pendidikan kepada tiga pelajar perwakilan penerima.

” Memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sebagai wujud bela negara dalam melawan penyebaran covid-19 karena musuh kita bersama, musuh pemerintah, musuh masyarakat, musuh untuk seluruh unsur sebagai wujud bela negara, sehingha dengan menyalurkan bangunan Corporate Social Responsibility (CSR) “BRI Peduli” berupa beasiswa kepada 16 pelajar Khusus Pohuwato,” terang Abdul Aziz.

Seusai mengikuti peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara Virtual, Abdul Aziz Setiawan secara simbolis menyerahakn bantuan dana pendidikan itu kepada 3 siswa, diantaranya satu Pelajar SD, satu pelajar SMP dan satu Pelajar SMA, serta penyerahan tersebut secara serentak dilakukan kepada 5000 pelajar berprestasi di seluruh Indonesia bertepatan dengan HUT ke-75 RI.

Pemberian kali ini menurut Abdul Aziz, karena banyak pelajar yang memiliki kemampuan tinggi secara akademis namun tidak mampu melanjutkan pendidikan karena keterbatasan ekonomi. Olehnya, dalam kesempatan ini BRI hadir memberikan bantuan beasiswa pendidikan yang diharapkan dapat mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia

” Kedepan BRI akan terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia melalui program bantuan dana pendidikan serta program-program lain yang secara nyata dapat mendukung kemajuan pembangunan bangsa Indonesia,” Pungkasnya. (FN07)

 133 total views

Facebook Comments