Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

BRI Cabang Masohi Gelar Panen Hadiah Simpedes

Faktanews.Com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah Simpedes, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Masohi menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II tahun 2019.

Kegiatan yang di gelar di Kantor BRI Cabang Masohi, Jumat, (14/8/20) kemarin itu, dihadiri oleh Sekda Maluku Tengah yang diwakili oleh Asisten Dua Sekda Maluku Tengah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bahrum Kalauw SH, mewakili Pemkab Malteng, jajaran Asisten Manager, Kepala BRI Unit dan karyawan BRI.Hadir sebagai saksi dari pihak Dinas Sosial Malteng, Polres Malteng dan Notaris.

Pimpinan BRI Cabang Masohi Wawan Indarno, disela-sela kegiatan mengatakan bahwa, penarikan hadiah simpedes yang digelar setiap tahun ini, memberikan hadiah-hadiah yang fantastis bagi nasabah, khususnya nasabah Simpedes. Namun kata dia, untuk tahun ini digelar agak berbeda, jika sebelumnya acara panen hadiah Simpedes digelar ditempat terbuka dengan melibatkan banyak nasabah.

Untuk tahun ini di masa pandemi Covid-19, acara digelar dalam ruangan dengan jumlah nasabah yang hadir terbatas hanya 10 orang dan mengikuti anjuran protokol kesehatan pecegahan Covid-19.

” Tamu undangan dan nasabah dibatasi hanya 10 orang dan seluruh rangkaian kegiatan disiarkan melalui live streaming di facebook dan Youtube BRI KC Masohi. PHS Periode II/2019, BRI menyediakan berbagai macam hadiah dengan total item sebanyak 50 buah dengan nilai mencapai Rp500 juta dengan seluruh pajak hadiah undian ditanggung oleh BRI.
Ini hanya khusus untuk nasabah Simpedes di wilayah kerja BRI  cabang Masohi dab untuk pemenang Hadiah Grand prize PHS Periode II/2019 berupa mobil Daihatsu Sigra adalah nasabah dari BRI unit Amahai atas nama Nunung Hariyati Patty, ” ujarnya.

Selain itu kata Wawa, sebagai bentuk apresiasi kepada viewer/netizen, sepanjang berlangsungnya acara PHS dilaksanakan lomba untuk comment terbaik dan foto selfie dengan memegang buku tabungan simpedes, yang diunggah di facebook dan youtube BRI KC Masohi.

Dan untuk diketahui bahwa, pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II diikuti satu Kanca dan sembilan BRI Unit yang tersebar di Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Seram Bagian Timur.

“Panen Hadiah Simpedes  diikuti nasabah hanya dengan saldo minimal atau dana mengendap minimal Rp.100 ribu. Dengan saldo tersebut, nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian yang berlaku kelipatannya,” katanya.

Menurutnya, dari tahun ketahun Bank Rakyat Indonesia selalu berkomitmen memanjakan nasabahnya dengan memberikan apresiasi berupa hadiah-hadiah menarik khususnya untuk Grand Prize satu unit mobil Daihatsu Sigra, seperti yang baru diterima oleh Nunung Hariyati Patty dari BRI unit unit Amahai.
“Selamat kepada Ibu Nunung dan kepada nasabah tabungan simpedes tingkatkan terus saldo dan transaksinya, karena semakin besar kesempatan membawa hadiah,” ucapnya

Terkait layanan kepada nasabah lanjut Wawan,  layanan di semua unit kerja BRI Cabang Masohi dipastikan sesuai protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

“Selama periode II di 2019, terdapat penambahan nasabah baru mencapai lebih dari 7 ribu rekening dengan penambahan saldo mencapai Rp 23 Milyar,” katanya. (FN/Uc)

 149 total views

Facebook Comments