Gelar Pertemuan Bersama IKA-KPMIP, Nasir Giasi Bahas Hal ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, IKA-KPMIP (Ikatan Alumni-Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato) yang dipimpin oleh Nasir Giasi menggelar pertemuan, Sabtu (15/8/2020) malam.

Nasir bertemu dengan rekan-rekan dan juniornya dalam agenda konsolidasi kader IKA-KPMIP.

“Lama kita tak bertemu secara formal di tengah pandemi Covid-19, malam ini kita berkumpul untuk membahas beberapa hal,” ungkap Nasir.

Selain mempererat silaturahmi di tengah pandemi Covid-19, IKA-KPMIP juga membahas beberapa hal. Salah satunya adalah melihat perkembangan organisasi PB KPMIP.

Sebagai senior, Nasir selalu memperhatikan para kader KPMIP di tengah kesibukannya sebagai pimpinan partai dan pimpinan lembaga DPRD.

Disamping itu, IKA KPMIP ikut mengamati dinamika politik jelang Pilkada Pohuwato. Organisasi ini cukup disegani, karena IKA KPMIP adalah organisasi yang menaungi ribuan kader alumni KPMIP di 13 kecamatan dari ujung Paguat sampai ujung Popayato.

Belum ada bocoran siapa paslon yang akan didukung di Pilkada Pohuwato. Semua peserta konsolidasi menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua IKA-KPMIP, Nasir Giasi. Kader IKA-KPMIP sami’na wa atho’na alias siap menunggu perintah. (***)

 110 total views

Leave A Reply