Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Amin Salurkan Hak Suaranya Pada Pemilihan BPD Desa Pohuwato Timur

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai warga negara yang baik, orang nomor 2 di Kabupaten Pohuwato, Amin Haras, didampingi istri tercinta Ratnawati Tulie gunakan hak pilih dalam ajang pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang berada di Pohuwato Timur, Kabupaten Pohuwato, Kamis (13/8).

Berdasarkan pantauan media ini, Wabub Amin Haras dan Ratnawati Tulie ketika sampai di tempat pemungutan suara (TPS) langsung memasukan surat panggilan kepada panitia dan menunggu giliran sama halnya dengan masyarakat lainya berada di tempat yang sama. Tak berselang waktu lama keduanya menjemput surat suara yang diberikan oleh pihak panitia dan mengikuti prosedur pemilihan BDP tersebut.

“Kami tinggal di desa Pohuwato Timur maka wajib menyalurkan hak pilih didesa itu, baik dalam pemilihan Kepala Desa (PILKADES), BPD, Dan pemilihan Umum,” tutur Amin setelah menyalurkan suaranya.

Olehnya, Wabup Amin berharap agar pemilihan BPD ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Dan kepada pihak yang mencalonkan kiranya bisa menerima dengan baik apapun hasil dari perhitungan suara yang dilakukan oleh pihak panitia.

“Saya berharap pemungutan suara ini secara terbuka dan transparansi agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.(FN07)

 143 total views

Facebook Comments