Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambut Danrem 133/NW, ini yang Disampaikan Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Danrem 133 Nani Wartabone lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pohuwato dalam rangka meresmikan Rumah Layak Huni bagi masyarakat yang tidak mampu, Kamis (13/8).

Kunjungan kerja Danrem 133/NW di kabupaten Pohuwato tersebut disambut dengan adat Gorontalo oleh Bupati Pohuwato didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato serta Tokoh Adat Kabupaten Pohuwato.

Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa, ucapan terima kasih atas perhatian korem 133/NW yang telah membantu masyarakat pohuwato yakni pembangunan rumah kayak huni bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Ijinkan saya bersama masyarakat Pohuwato menyampaikan ucapan selamat datang di kabupaten Pohuwato Bumi Panua tercinta,” Ungkap Syarif

Lanjut Syarif, dimana pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat, merupakan pengabdian TNI khususnya Kodim 1313/ Pohuwato kepada masyarakat, ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami pemerintah, kami merasa terbantu atas kegiatan ini.

Pemerintah pohuwato menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang sebesar besarnya kepada Korem 133/NW, sebagai laporan Bupati kepada Danrem bahwa kerjasama antara pemerintah dan Kodim 1313/Pohuwato itu berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah sinegitas Forkopimda terbangun dengan baik dan menjadi modal kami Forkopimda Pohuwato untuk Kabupaten Pohuwato yang lebih baik,” Ujar Syarif

Diakhir masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati pembangunan di kabupaten pohuwato tetap terjaga serta kondisi daerah relatif terjaga stabilitasnya dalam penanganan Covid-19. (FN07)

 107 total views

Facebook Comments