Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Penanganan Covid-19 Tercepat, Pemprov Gorontalo Berikan 1000 Rapid Test Untuk Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Karena keseriusan Pemda Pohuwato dalam penanganan Covid-19, Pemprov Gorontalo menghadiahi Pemda Pohuwato 1000 Rapid test.

Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, pada saat memimpin rapat virtual bersama para Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo, Kamis (13/8).

Menurut Rusli, penangan Covid-19 Kabupaten Pohuwato Cepat dalam menurunkan angka Positif bahkan tercepat, sehingga daerah Kabupaten Pohuwato saat ini sudah berada di zona Hijau.

“Atas reward tersebut pemerintah Provinsi Gorontalo memberikan 1.000 Rapid Test untuk kabupaten Pohuwato, sedangkan kabupaten/Kota lainya hanya mendapat 500 Buah Revid Test dari pemerintah Provinsi Gorontalo,” Ujarnya

Hal ini, lanjut Rusli, tidak lain adalah bentuk perhatian pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal penanganan Covid-19 di masing daerah, maupun kecamatan.

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya Gubernur Gorontalo yang telah memberikan perhatian penuh kepada Kabupaten Pohuwato serta telah memberikan reward atas penanganan covid-19 Bumi Panua tercinta.

“Alhamdulillah, Pohuwato mendapat 1.000 revid test dari Gubernur Gorontalo dan insya Allah alat tersebut kami akan gunakan dengan sebaik baiknya serta kami akan distribusikan di seluruh puskesmas yang di kabupaten Pohuwato, demi lebih memaksimalkan lagi penanganan Covid-19,” Ungkap Syarif

Bupati Syarif Berharap, Kepada seluruh SKPD agar terus bekerjasama dalam menangani Covid-19, serta tidak henti hentinya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat betapa bahayanya Covid-19. (FN07)

 224 total views

Facebook Comments