Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Terima 2 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah dari BPR Palu Lokadana

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menerima 2 unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah yang berasal dari hibah CSR Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama, Kamis (13/8).

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor bupati tersebut turut dihadiri oleh Kepala Cabang BPR Palu Lokadana Utama Cabang Pohuwato, Moh. Abd Rais, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bahari Gobel, serta Kabag Tapem, Heriyanto Uwete.

Saat diwawancarai, Wabup Amin Haras mengucapkan terima kasih kepada pihak BPR Palu Lokadana Utama yang telah memberikan atau menyerahkan dua unit kenderaan bermotor roda tiga kepada pemerintah daerah.

Seperti diketahui bahwa BPR Palu saat ini telah membuka cabang di pohuwato, sehingga diharapkan agar kerjasama ini dapat berjalan lancar dan bisa memudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan pelayanan di BPR Palu itu sendiri.

“Ia, kami pemda pohuwato tentu sangat mendukung dan mensuport BPR Palu yang telah membuka cabangnya di Pohuwato, tetapi tentu kami juga berharap agar pelayanan kepada masyarakat bisa dipermudah”,harap wabup.

Kenderaan bermotor roda tiga tersebut selanjutnya diserahkan oleh Wabup Amin Haras kepada Kepala DLH, Bahari Gobel. Diharapkan agar kenderaan ini dapat dijaga, dirawat dan digunakan dengan sebaiknya-baiknya.

Kadis Lingkungan Hidup, Bahari Gobel menambahkan bahwa kenderaan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk mengangkut sampah.

“Ya, kenderaan ini akan saya jaga dan rawat dengan baik untuk mengangkut sampah terutama sampah yang ada di kompleks perkantoran blok plan,” Pungkasnya (FN07)

 114 total views

Facebook Comments