Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga, menghadiri rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi dalam rangka penyelamatan aset dan optimalisasi pendapatan asli Daerah, yang berlangsung di aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Selasa (11/8).

Dalam rakor tersebut juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman, perjanjian kerjasama serta penyerahan sertifikat tanah Pemda dan PLN, yang dihadiri Gubernur Gorontalo, Unsur Pimpinan KPK, Unsur Forkopimda serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, saat di hubungi via seluler menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menggelar rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan pendapatan asli daerah bersama KPK.

“Dimana KPK menyampaikan serta meminta kepada seluruh kepala daerah agar dapat memperbaiki tata kelola pemerintah daerah,” ucap Syarif

Lebih lanjut, Syarif Mbuinga sangat mengapresiasi kegiatan rakor yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi, karena disamping itu dapat memberikan manfaat bagi kami para Bupati dan walikota.

“Alhamdulillah Kerjasama kami bersama Kejaksaan Pohuwato kini aset daerah dan Aset Negara mulai ditata dengan rapi serta dikelola dengan baik untuk meningkatkan pendapatan asli daerah kedepan” Pungkasnya (FN07)

 155 total views

Facebook Comments