Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Saksikan Sertijab Kadis Kesehatan, Pj. Sekda Pohuwato Berpesan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Penjabat Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, ikuti proses serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan dari yang sebelumnya dijabat oleh dr. Supandi M. Abdullah diserahkan kepada dr. Syahrawanty Abbas sebagai pelaksana tugas (Plt) yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Senin (10/8).

dr. Syahrawanty Abbas sebelumnya telah menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua (RSUD BP). Namun, karena dr. Supandi M. Abdullah yang pindah tugas ke Provinsi Gorontalo, maka mengharuskan dirinya untuk menjabat dua jabatan sekaligus.

“Sebagaimana diketahui bahwa pada beberapa waktu lalu sudah keluar persetujuan gubernur terkait mutasi dari pak dr. Supandi yang kembali ke Pemerintah Provinsi dan bertugas sebagai dokter ahli di klinik Provinsi Gorontalo, sehingga pada kesempatan ini pak bupati telah menunjuk Plt Kadis Kesehatan dr. Syahrawanti Abbas yang sehari-harinya selaku Direktur RSUD BP,” jelas Iskandar.

Olehnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau mengucapkan terima kasih kepada dr. Supandi yang telah bertugas di Kabupaten Pohuwato, mendarmabaktikan, serta memberikan segala pengabdian kepada pemerintah daerah khususnya di lingkungan Dinas Kesehatan.

“Selamat buat pak doker untuk kembali bertugas di pemerintah Provinsi Gorontalo yang sebelumnya juga sebagai pegawai provinsi yang mengabdikan diri beberapa tahun sebagai kadis kesehatan di Pohuwato,” tuturnya.

Selanjutnya, lanjut Iskandar, kepada dr. Syahrawanty sebagai Direktur RSUD BP dan sekarang dimintakan merangkap jabatan sebagai Plt. Kadis Kesehatan diharapkan mampu untuk mengatasi situasi merebaknya Covid-19.

“Tugas ibu dokter bertambah, semoga bisa mengemban tugas ini dengan baik dan bisa membantu pemerintah di bidang kesehatan dalam melaksanakan tugas ini terutama terkait dengan pandemi covid-19 yang tidak tahu sampai kapan berakhir,” pungkasnya. (FN07)

 158 total views

Facebook Comments