Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pergi Melaut, Seorang Warga Berumur 50 Tahun Hilang Di Perairan Parimo

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, lagi, satu orang warga Desa Ampibabo Timur, kecamatan Ampibabo, kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dikabarkan hilang di perairan Teluk Tomini Parimo, Sabtu, (8/8/2020) malam.

Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes mengatakan informasi tersebut diketahui usai kepala desa Ampibabo Timur melaporkan kejadian itu pada petugas Basarnas.

Dia mengungkapkan bahwa identitas korban tersebut seorang nelayan bernama Yurin (50 tahun) jenis kelamin laki-laki. Kata Andrias, kronologi kejadian pada hari Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 14.35 wita, korban pergi melaut di perairan Teluk Tomini Parimo.

Keesokan harinya lanjut Andrias, Sabtu (8/8/2020) pukul 15.00 wita, perahu korban ditemukan oleh nelayan dengan keadaan mesin hidup di perairan Teluk Tomini, di wilayah Desa Donggulu Kecamatan Kasimbar, KabupatenParimo.

Sementara itu, Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Andi Sultan, telah memberangkatkan 1 (satu) tim Rescue yang berjumlah 4 orang menuju lokasi kejadian.

” Tim Rescue dari Pos SAR Parimo telah diberangkatkan ke lokasi dengan perkiraan tiba di lokasi pada pukul 23.15 wita. Nantinya setelah sampai ke lokasi tim terlebih dahulu berkoordinasi dengan aparat desa setempat,” Ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, tim SAR Parimo masih melakukan pencarian korban. (Fn12) 

 5,330 total views

Facebook Comments