Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Cuaca Buruk, 2 Orang Anak Umur 6 Tahun Di Toli-toli Ditemukan Tak Bernyawa

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, Cuaca buruk kembali memakan korban. Dua orang anak umur 6 tahun di temukan tak bernyawa di pinggir pantai Desa Soni, kecamatan Dampal Selatan, kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes melalui Humasnya Fatmawati, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut diketahui dari warga setempat yang melapor. Dia mengatakan, berdasarkan laporan warga kejadian tersebut terjadi pada, Rabu, (5/8/2020) pukul 16.00 Wita.

Dia mengatakan, korban berjumlah 3 orang. Ketiga korban tersebut berinisial Ab (6 tahun) jenis kelamin laki-laki, dan TA (6 tahun) jenis kelamin laki-laki, ditemukan tak bernyawa, dan satu orang lain inisial NO (6 tahun) hingga saat ini belum ditemukan.

Lebih lanjut kata dia, Kamis, (6/8/2020) pukul 04.00 Wita dini hari tadi, tim tiba di lokasi kejadian. Setelah menempuh jarak 164 kilometer dengan waktu tempuh 4 jam dari Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Tolis ke lokasi kejadian.

Fatma mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian yakni pada Rabu, 5 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 Wita, korban bersama kedua rekanya bermain di pinggir pantai, tetapi hingga pukul 16.00 Wita, korban belum juga pulang.

Hingga berita ini diterbitkan, tim SAR gabungan masih melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat untuk melakukan pencarian korban yang belum ditemukan. (Fn/NR)

 6,014 total views

Facebook Comments