Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kembali Berdamai Dengan BPD Botubilotahu, Kades One: Demi Masa Depan Desa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah adanya perseteruan antara Kepala Desa Botubilotahu dan BPD Botubilohu, akhirnya berkat dari para Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato menjadikan kedua penyelenggara pemerintahan desa tersebut berdamai, Senin (3/8).

Kepala Desa Botubilotahu, One Mbuinga, kepada awak media mengatakan bahwa apapun keputusan DPRD dan Rapat Forkopimda dirinya siap menerima keputusan tersebut demi keamanan dan keharmonisan masyarakat Desa Botu bilotahu.

“Hari ini Saya dan BPD kembali menyatu demi masa depan desa serta tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat Desa Botubilotahu,” Ungkap One

Olehnya, harapan terbesar One Mbuinga agar pelayanan yang ada di Desa Botubilotahu tetap berjalan seperti biasa dan itu sangat penting bagi pemerintah Desa khususnya pelayanan kepada masyarakat desa Botubilotahu.

” Kami bersama BPD akan terus berkoordinasi, berkomunikasi serta bertekat untuk kembali membangun desa Botubilotahu lebih baik lagi,” lanjutnya.

” kita Tunggu keputusan DPRD bersama unsur Forkopimda terkait persoalan yang ada di Desa Botubilotahu, dan saat ini DPRD sementara mengkaji rekomendasi bersama pakar hukum DPRD selama tidak merugikan sepihak, saya siap menjalaninya,” tegasnya. (FN07)

 119 total views

Facebook Comments