Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Pohuwato Gelar Rapat Gabungan Bahas Persoalan BPD Dan Kepala Desa Botubilotahu

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, DPRD Pohuwato gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) gabungan Komisi kaitan dengan persoalan BPD dan Kepala Desa Botubilotahu.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Nasir Giasi tersebut berlangsung di Ruang Rapat DPRD dan turut menghadirkan beberapa unsur Dinas terkait, Senin (3/8).

Ketua DPRD, Nasir Giasi, mengatakan bahwa Persoalan yang ada di desa Botubilotahu sudah cukup lama sejak dan dimulai dengan adanya gelombang demo pada awal bulan Juni kemarin.

“Ini kami sudah bahas di DPRD dan kemudian kami memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah. Alhamdulillah, langkah-langkah itu telah diambil oleh pemerintah daerah,” jelasnya.

“Hari ini ada demo tandingan dan kami DPRD tidak menginginkan demo tersebut terjadi, dengan melihat masa pandemi yang semakin bertambah angka kasus positif, maka setelah kami gelar rapat dengar pendapat dengan menghadirkan semua unsur termasuk semua fraksi yang ada di DPRD menyatakan mengambil sikap mendukung langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah daerah,” sambungnya.

Keputusan tersebut, menurut Nasir, diambil dengan tetap memperhatikan stabilitas dan rasa kebersamaan, sehingga rasa kekeluargaan kembali terbangun di desa Butubilotahu. (FN07)

 114 total views

Facebook Comments