Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DWP Pohuwato Sumbang Satu Ekor Sapi Kurban di Pondok Pesantren Al-Mutajjam

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pengurus DWP Kabupaten Pohuwato serahkan satu ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban di Pondok Pesantren Al-Mutajjam, Buntulia.

Program tahunan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato tersebut diserahkan oleh istri dari Penjabat Sekda yakni Ketua DWP Pohuwato, Suriyati Datau R. Abdjul,S.Pd.M.Pd, Kamis (30/7).

Dengan didampingi sejumlah pengurus dan anggota DWP Pohuwato, Suriyati Datau R. Abdjul menyatakan bahwa DWP Pohuwato rutin setiap menjelang Hari Raya Idul Adha memberikan sapi kurban ke salah satu pondok pesantren yang ada di Kecamatan Buntulia.

“Ini sudah menjadi program rutin oleh DWP Pohuwato, maka saya sebagai Ketua DWP Pohuwato yang baru, wajib kiranya menjalankan program tersebut yang Insya Allah ini menjadi amalan dan bernilai pahala disisi Allah SWT khususnya bagi seluruh pengurus dan anggota DWP,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Ponpes Al-Mutajjam, Buntulia, Sintje Kadji, mengucapkan terima kasih dan syukur atas bantuan hewan kurban tersebut.

“Kami doakan semoga Ketua DWP Pohuwato bersama seluruh pengurus dan anggota beroleh umur yang panjang serta diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” pungkaanya. (FN07)

 139 total views

Facebook Comments