Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Beni Nento Bagikan Satu Sapi Kurban Untuk Masyarakat Desa Hulawa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka momentum hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Ketua Komisi III DPRD Pohuwato, Beni Nento berbagi kurban kepada masyarakat Desa Hulawa, Sabtu (1/8).

Menurut Beni, berkah di hari raya Idul Adha tahun ini, dirinya tidak ingin melewatkan momen tersebut dengan masyarakat Pohuwato. Olehnya, dirinya setiap tahun melaksanakan pemotongan sapi untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu dan pada tahun ini, dirinya memilih masyarakat yang ada di Desa Hulawa.

Pemotongan hewan kurban ini bukan hanya di Desa Hulawa namun desa lain pun sudah dilakukan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar tersebut, dan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat.

“Saya potong satu ekor sapi, untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Desa Hulawa,” Ungkap Beni

Politisi Partai Golkar itu mengaku, merasa bersyukur masih bisa berbagi kurban kepada masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi di hari raya Idul Adha tahun ini yang di laksanakan dalam situasi pandemi COVID-19.

“Saya berharap dengan adanya pembagian daging tersebut bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (FN07)

 144 total views

Facebook Comments