Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Gelar Adat Tonggeyamo, Bupati Syarif Sampaikan Salam Perpisahan

×

Gelar Adat Tonggeyamo, Bupati Syarif Sampaikan Salam Perpisahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Momen salat Idul Adha 1441 Hijriah kali ini, menjadi momen terkahir bagi Bupati Syarif Mbuinga dan Wabup Amin Haras untuk melaksanakan salat bersama Masyarakat.

Diakui Syarif Mbuinga, bahwa salat Idul Adha tahun ini merupakan satu pesan besar kepada dirinya bahwa shalat Idul Adha tahun ini adalah yang terakhir bagi dirinya sebagai Bupati.

Example 300x300

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Syarif saat memberikan sambutan pada pelaksanaan adat Tonggeyamo yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Kamis (30/7).

“Dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, membuat perayaan Idul Adha berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Syarif yang akan mengakhiri masa jabatanya pada tahun ini mengingatkan kepada masyarakat agar segala kegiatan harus dibatasi, shalatnya pun harus berjarak. Semua pihak wajib mematuhi aturan tersebut dalam rangka melakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Idul Adha memiliki implementasi mengenai kebaikan, sehingga nilai-nilai ini akan mengarahkan kita menjadi insan yang lebih baik. Dan Kemudian, implementasi ini juga dapat mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 tersebut,” jelasnya. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot