Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hidayat Amuda, Nahkoda Baru PB HPMIG

Faktanews.com – Gorontalo, Hidayat Amuda, mantan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) cabang Surabaya tahun 2018-2019 kini dipercayakan Nahkodai PB HPMIG masa jabatan tahun 2020 hingga 2022 nanti.

Hidayat Amuda yang sering disapa Dayat, melalui Musyawarah Besar (Mubes) Ke XII PB HPMIG digelar di Ballroom Hotel Damhil Gorontalo itu, mempercayakan PB HPMIG selama dua tahun di Nahkodai oleh Dayat.

Hidayat Amuda adalah lulusan Sarjana Ekonomi Islam di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Semasa dia mahasiswa, dia juga aktif di organisasi intra kampus seperti Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Dayat, adalah harapan baru untuk HPMIG kedepan. Harapan itu tentunya tak lepas dari dukungan anggota HPMIG untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun HPMIG.

Mohamad Nuranda Poha, selaku mantan ketua HPMIG Cabang Bandung, berharap kepada ketua yang terpilih agar mampu membawa arah baru untuk masa depan HPMIG. Karena menurutnya, sebesar apapun organisasi ini jika tidak digerakan oleh sosok yang visioner, maka hasilnya akan nihil.

“ Karena HPMIG adalah barang mati, maka ia harus digerakkan oleh sosok visioner untuk membawa arah dan cita-cita HPMIG ke depan menjadi lebih baik,” Tukasnya. (Fn12) 

 318 total views

Facebook Comments