Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hidayat A. Muda Pimpin PB HPMIG, Nanda Poha Ingatkan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Setelah melalui proses yang panjang dalam gelaran Musyawarah Besar (Mubes) HPMIG akhirnya menemui titik terang. Mubes yang berlangsung selama 10 hari tersebut menjadi sejarah pertama HPMIG sebagai Mubes terlama.

Hidayat A. Muda pun dipercayakan untuk menahkodai Pengurus Besar (PB) HPMIG selama dua tahun kedepan. Alhasil, ucapan selamat pun banyak didapatinya. Seperti yang diucapkan Mohamad Nuranda Poha, selaku kader yang berpatisipasi aktif pada musyawarah kali ini.

“Selamat untuk Saudara Hidayat A Muda, sebagai Nahkoda baru untuk HPMIG. Saya turut bangga dan senang karena penggerak HPMIG adalah kader yang benar-benar ‘pure’ HPMIG.”

Nanda juga berharap kepada ketua baru yang terpilih agar mampu membawa arah baru untuk masa depan HPMIG. Karena menurutnya, sebesar apapun organisasi ini jika tidak digerakan oleh sosok yang visioner, maka hasilnya akan nihil.

“Karena HPMIG adalah barang mati, maka ia harus digerakan oleh sosok visioner untuk membawa arah dan cita-cita HPMIG ke depan menjadi lebih baik,” pungkasnya. (FN/MS)

 421 total views

Facebook Comments