Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sebut Sam T. Ase Cocok Pimpin Kabgor, Suwandi : Saya Tetap Menghormati Mekanisme Partai

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Suwandi Musa menyoroti kondisi kabupaten Gorontalo (Kabgor) saat ini dinilai tidak stabil.

Suwandi Musa, Anggota Legislatif (Aleg) dari partai Hanura itu menyampaikan solusinya bahwa Kabgor Saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang dapat memberikan solusi terkait persoalan di daerah.

” Terkait kondisi kabupaten saat ini, perlu menghadirkan sosok pemimpin yang memberikan solusi atas berbagai persoalan yang ada,” Tutur Suwandi, Senin, (28/7/2020).

Lebih lanjut kata dia, sebagai anggota DPRD dia mengatakan bahwa sosok pemimpin saat ini yang dapat memberikan solusi adalah ketua DPRD Kabgor.

” Saya sebagai Anggota DPRD, kemarin telah menyampaikan bahwa solusi itu ada pada Sam T. Ase, karena selama ini saya melihat sosok ketua DPRD yang memenej 34 anggota DPRD yang masing-masing memiliki kepentingan,” Ungkapnya.

Terkait sikap partainya, dia menyampaikan bahwa¬† selaku anggota partai, dia tetap menghormati mekanisme di partai. “Sebagai anggota DPRD, saya berada pada posisi Sam T. Ase siapapun pasangannya, tetapi sebagai kader Hanura, saya tetap menghormati mekanisme di dalam Partai,” Pungkasnya. (Fn12)

 323 total views

Facebook Comments