Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang berlangsung di Hotel Maqna Gorontalo, Selasa (28/7).

Kegiatan yang dibuka langsung Wakil Bupati Amin Haras tersebut diikuti oleh Penjabat Sekda, Iskandar Datau, Kadis Sosial, Ahmad Djuuna, Kepala DLH, Bahari Gobel dan Sekretaris Dewan, Mahyudin Ahmad.

Dalam sambutanya, Wabup Amin Haras, menyampaikan bahwa jabatan Sekretaris Daerah mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam struktur organisasi pemerintah.

“Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama merupakan jabatan antara dalam menjembatani dan mengoperasionalkan kebijakan dan program pimpinan daerah serta mengoordinasikan seluruh perangkat daerah yang ada dilingkup pemerintah daerah,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Amin, Sekretaris Derah harus mampu mencerna, mengolah, dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja pemerintah daerah serta dituntut untuk memapu membangun kerjasama dengan stakeholder yang ada.

‚ÄúPemerintah daerah mempercayakan kepada panitia seleksi memberikan penilaian terhadap kelayakan dan kepatutan peserta seleksi nanti, dengan harapan agar peserta mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (FN07)

 150 total views

Facebook Comments