Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Heboh! Beredar Rekaman dan Screenshoot WA, Panggil Bupati Kabgor Dengan Sebutan “Om”

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo – Beredar rekaman suara dan Screenshoot percakapan melalui media sosial WhatsApp, bahwa ada seorang perempuan yang mencoba memeras Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo.

Dalam rekaman berdurasi 02.23 Menit, Seorang perempuan yang belakangan diketahui berinisial TL alias Tuti itu, memberikan informasi tentang hubungannya dengan “Sang Proklamator” pembentukan Provinsi Gorontalo itu. Dimana, perempuan TL menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan video Call dengan Bupati Nelson dalam keadaan vulgar alias “tidak pakai baju”.

” Memang Tuti Kasi lihat dang, bahwa butul-butul disitu OM Nelson itu vulgar, nda pake baju dang. Sampe ada yang foto om nelson di tempat tidurnya om Nelson dikamarnya om Nelson yang saya lihat itu didalam kamar itu tempat tidurnya sama lemarinya itu yang sama (kayu,red) jati kalau ndak salah yang warna putih yang tuti lihat sekilas,” Ucap Perempuan TL seperti dalam rekamannya.

Selanjutnya, Perempuan TL menyebutkan bahwa dirinya memperlihatkan prosesi komunikasi Video Call di mobil. Namun, Perempuan yang diduga berasal dari Provinsi Sulawesi Tengah mengatakan yang paling parah adalah posisi vulgar dari Bupati bergelar Profesor itu.

” Terus juga ada Tuti kasi lihat Pak Nelson di Mobil. (Tapi,red) yang paling fatal itu yang vulgar itu,” Tambah nya dalam rekaman tersebut.

 Sementara itu, hasil screenshoot WhatsApp yang didapati Butota, terdapat 2 lembaran percakapan antara Perempuan TL dengan kontak yang bertuliskan Om Nelson Pom. Dimana dalam percakapan itu, Perempuan TL meminta kepada kontak tersebut untuk mengirimkan sejumlah uang dengan alasan akan membayar wartawan.

” Ya ampun OM, so nda aktif lagi. Saya janji sejam lagi saya bayar ke wartawan, ini somo 1 jam om. Om, om bagaimana?,” Kata Perempuan TL sesuai screenshoot itu.

Dilembaran kedua, Perempuan TL mengungkapkan kekecewaannya sebab yang dikirimi oleh kontak tersebut, kurang dari angka yang disepakati.

” OM mau transfer atau tidak ? saya sudah malu, apalagi sampai wartawan yang lain ikut bully saya. Om balas, jangan begini Om sendiri yang WA saya tadi jadi saya berjanji juga sama orang. Om saya minta sama om 5 juta terakhir saya minta, tapi om cuma kasih 4 juta kasihan. saya mau bayar 5 media TV, saya mau ambil dimana lagi 1 juta,” Pinta Perempuan TL di lembaran kedua screenshoot percakapan WA itu.

Sumber Foto Butota.id

Sementara itu, dalam upaya klarifikasi butota terinformasi Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo berada diluar daerah. ketika Butota mencoba untuk menghubungi via Seluller dan WhatsApp dengan nomor +62 812-4318-*** , sedang berada diluar jangkauan atau tidak aktif. (Bt/Fn) 

Berita ini sudah tayang di media Butota.id dengan Judul “Beredar Rekaman Dan Screenshot Whatsapp, Sebut Bupati Nelson Tidak Pake Baju”

 1,922 total views

Facebook Comments