Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Baksos NKRI Peduli, ini yang Disampaikan Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Pribadi Gorontalo gelar Bhakti Sosial NKRI Peduli di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato, diantaranya kecamatan Taluditi, Randangan dan patilanggio, Kamis (23/7).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial NKRI peduli itu dihadiri Anggota DPR RI, Gubernur Gorontalo, Bupati Pohuwato, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Anggota DPRD Pohuwato, Unsur Pimpinan OPD Provinsi dan Kabupaten Pohuwato.

Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang tak henti-hentinya Memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Pohuwato melalui bantuan- bantuan sosial lewat program pemerintah Provinsi Gorontalo yakni program NKRI peduli.

” Terimakasih Pak Gubernur kembali datang ke Pohuwato untuk datang bersilaturahmi bersama masyarakat dan memahami kondisi masyarakat Pohuwto yang terdampak covid-19, dengam membawa serta bantuan untuk meringankan beban masyarakat,” Ungkap Bupati Syarif.

Dihadapan Gubernur, Syarif pun melaporkan kondisi Kabupaten Pohuwato ditengah kondisi bertambahnya jumlah pasien terpapar covid-19 di Provinsi Gorontalo. Dirinya juga menyampaikan telah menyusun langkah- langkah khusus untuk memberi penegasan kepada masyarakat terkait penanganan covid-19.

Tak hanya itu, Syarif juga menjelaskan kepada pemerintah Provinsi bahwa penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato telah selesai termasuk di Kecamatan Taluditi dengan jumalh 1.500 keluarga penerima manfaat.

Terakhir, Bupati Syarif berharap kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus Corona yang mematikan.

“Saya memohon kepada bapak- ibu penerima bantuan NKRI peduli agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus mematikan ini,” tutupnya. (FN07)

 151 total views

Facebook Comments