Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Giasi Tak Tertandingi, Ada Apa Dengan Iwan Adam ?

Faktanews.com (Tajuk) – Kabupaten Pohuwato. Berakhirlah Musyawarah Daerah (Musda) Ke – IV Partai Golkar Bumi Panua, berbagai asumsi lahir diawal tentang bersaingnya 2 kader terbaik yang akan menghiasi Musda dari Partai yang berlambangkan Pohon Beringin.

Apa yang menjadi ketakutan dari Iwan Adam dalam Kontestasi orang nomor 1 (Satu) di DPD II Partai Golkar Pohuwato ? strategi apa yang digunakan oleh Nasir Giasi hingga menyebabkan 3 pesaingnya mengundurkan diri dari pencalonan ?

Namun, segala asumsi itu terbantahkan ketika muncul statement Iwan Adam memilih mundur disalah satu media online yakni dikarenakan Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar ini akan memfokuskan dirinya pada perhelatan Pesta Demokrasi Pemilikada ditahun 2020 ini.

Sama halnya dengan Nasir Giasi, menurut beberapa Kader bahwa tidak ada strategi yang digunakan, hanya saja ketika dilihat kembali tentang sebuah konsistensi serta matangnya pengkaderan beliau di Partai Golkar, maka seluruh Kader mempercayakan posisi Ketua DPD II Pohuwato kepada Nasir Giasi.

Diakhir kalimat, semoga dengan terpilihnya Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato yang baru, seluruh prestasi yang dicapai oleh Ketua sebelumnya Syarif Mbuinga akan tetap dipertahankan, Golkar Pohuwato, Pohuwato Golkar (***) 

 402 total views

Facebook Comments