Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ke-20 IAD, Kejari Pohuwato Gelar Tabur Bunga

×

Peringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ke-20 IAD, Kejari Pohuwato Gelar Tabur Bunga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Peringatan hari bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020 tingkat Kabupaten Pohuwato, diperingati dengan menggelar upacara tabur bunga di pantai pohon cinta yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Mas’ud,SH.MH.

Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa yang dilanjutkan dengan mengikuti upacara peringatan HUT XX IAD secara virtual dengan Kejaksaan Agung.

Example 300x300

Usai mengikuti upacara HUT XX IAD secara virtual, agenda dilanjutkan dengan penyerahan santunan pendidikan kepada putra-putri pegawai Kejari Pohuwato yang diserahkan oleh Ketua IAD Daerah Pohuwato dan Kajari Pohuwato, serta pula penilaian kerapian dan keserasian seragam resmi IAD.

Ketua IAD Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud mengatakan, IAD Daerah Pohuwato dalam merayakan HUT XX tahun 2020 telah melakukan berbagai kegiatan berupa bakti sosial ke Panti Asuhan Arif Rahman serta Ponpes Hidayatullah pada pekan kemarin.

“Alhamdulillah baru saja kami dengar pengumuman bahwa kami dari IAD Pohuwato menjadi juara pertama karya tulis di wilayah gorontalo,”jelas Ny. Melani. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot