Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ke-20 IAD, Kejari Pohuwato Gelar Tabur Bunga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Peringatan hari bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020 tingkat Kabupaten Pohuwato, diperingati dengan menggelar upacara tabur bunga di pantai pohon cinta yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Mas’ud,SH.MH.

Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa yang dilanjutkan dengan mengikuti upacara peringatan HUT XX IAD secara virtual dengan Kejaksaan Agung.

Usai mengikuti upacara HUT XX IAD secara virtual, agenda dilanjutkan dengan penyerahan santunan pendidikan kepada putra-putri pegawai Kejari Pohuwato yang diserahkan oleh Ketua IAD Daerah Pohuwato dan Kajari Pohuwato, serta pula penilaian kerapian dan keserasian seragam resmi IAD.

Ketua IAD Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud mengatakan, IAD Daerah Pohuwato dalam merayakan HUT XX tahun 2020 telah melakukan berbagai kegiatan berupa bakti sosial ke Panti Asuhan Arif Rahman serta Ponpes Hidayatullah pada pekan kemarin.

“Alhamdulillah baru saja kami dengar pengumuman bahwa kami dari IAD Pohuwato menjadi juara pertama karya tulis di wilayah gorontalo,”jelas Ny. Melani. (FN07)

 206 total views

Facebook Comments