Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dilantik Jadi Ketua FKPPI, Iwan Adam Merasa Rindunya Terjawab Sudah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Iwan Adam dilantik menjadi ketua Pengurus cabang 30.05 Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) masa Bakti 2020 – 2025 oleh Ketua Umum FKPPI Provinsi Gorontalo, Minggu (19/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua umum FKPPI Provinsi Gorontalo, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, Sekretaris Daerah, Camat Marisa dan Pengurus FKPPI Kabupaten/Kota.

Dalam sambutanya, Ketua PC. Kabupaten Pohuwato, menyampaikan bahwa sejak Kabulaten Pohuwato masih tergabung dengan Kabupaten Boalemo, dirinya memang sudah bagian dari FKPPI. Namun, hal ini merupakan sejarah bagi dirinya, mengingat Kabupaten Pohuwato di umur 17 tahun baru ada pelantikan FKPPI.

Olehnya, sebagai anak polisi dirinya tidak ada putusnya membangun komunikasi baik pihak kepolisian dan TNI.

“Alhamdulillah, FKPPI Provinsi Gorontalo, Kapolres dan Dandim 1313/Pohuwato saya di amanatkan untuk memegang tongkat komando FKPPI sebagai penyatu presefsi warga masyarakat pohuwato,” kata Iwan.

Dengan dilantiknya dirinya sebagai ketua FKPPI Kabupaten Pohuwato, Iwan merasa bahwa kerinduanya telah terjawab.

“Walaupun orang tua kami sudah pensiun namun mereka mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” lanjutnya.

Iwan Adam berharap, kepada pengurus yang sama sama baru di lantik agar tetap menjaga kebersamaan, kekompakan serta menjaga hubungan antar sesama pengurus demi kejayaan FKPPI Kedepan.

“Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD siap mengawal apa yang kepentingan polres dan kodim saat ini,” tutupnya. (FN07)

 164 total views

Facebook Comments