Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Seorang Warga Di Gorontalo Tewas Di Bunuh Dengan Luka Tusukan Di Leher

Faktanews.com (Hukum) – Kabupaten Gorontalo, FM Alias Piri (47 tahun) warga desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo, kabupaten Gorontalo menjadi korban pembunuhan. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, (18/7/2020) pukul 04.00 Wita dini hari.

Diketahui, pelaku pembunuhan Berinisial YH (41 Tahun) Alias Bubu (Panggilan Akrabnya). Informasi pembunuhan itu setalah istri pelaku menginformasikan kepada anggota polsek Batudaa. Berdasarkan informasi tersebut, anggota Polsek Batudaa segara menuju ke lokasi kejadian di desa Ilomangga dusun Pone.

Kapolsek Batudaa IPTU Mohammad Adam, SH,. mengatakan bahwa, motif pembunuhan belum bisa dipastikan, sebab masih dalam tahap proses pengembangan. Dia mengatakan, pihaknya terkendala kondisi pelaku yang tuna wicara (Bisu).

” Kita terkendala oleh pelaku sendiri yang tuna runggu dan hanya memberikan keterangan yang dibantu oleh isrinya sendiri dan istripun sebagai saksi diperistiwa awal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Adam menjelaskan saat ini keluarga korban belum melapor secara tertulis. Walau demikian, pihaknya sudah mengantisipasi dengan membuat laporan model A.

“Jadi pada jam 05.00 Wita itu istri korban dan pelaku itu datang kepolsek menginformasikan habis melakukan penganiyaan kemudian anggota datang ke TKP, benar tergeletak korban dipinggir jalan di depan warung warga, mayat tergeletak bersimbah darah kemudian anggota mengangkat korban dibawa ke puskesmas namun di Puskesmas sudah meninggal dunia,” tutur Adam.

Korban mengalami luka tusuk di bagian leher kiri dan kanan serta luka di lengan kiri korban. Untuk mengantisipasi amukan keluarga korban, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku di Polres Gorontalo guna mendalami perkara dengan menggali informasi saksi dan alat bukti.

” Luka tusukan ada tiga yaitu di leher kiri, kanan juga di tangan kiri, kami sejauh ini bergerak cepat karena tentunya kita butuh ahli karena dalam pemerksian verbal kita butuh ahli. dan pelaku saat ini kita amankan di polres gorontalo karena kamai masi fokus menggali saksi saksi dan alat bukti lebih lanjut, adapun pelaku YH alias Bubu (41 Th) dan korban FM alias Piri (47 Th),” pungkasnya. (Fn12)

 584 total views

Facebook Comments