Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

KPU Pohuwato Laksanakan Apel Kesiapan Gerakan Coklit Serentak (GCS)

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato gelar apel kesiapan Gerakan Coklit Serentak (GCS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2020, Sabtu (18/7).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Ormas Marisa ini, dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Wakapolres Pohuwato, Ketua KPU Pohuwato dan ketua Bawaslu Pohuwato.

Dalam sambutanya, Ketua KPU Pohuwato, Rinto W Ali, mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 pihak KPU Pohuwato telah memastikan kesehatan bagi petugas PPDP disaat melakukan tugas lapangan yang sebelumnya dilakukan pemeriksaan rapid test oleh pihak kesehatan.

“Saya meminta kepada seluruh petugas lapangan saat melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Rinto

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan, bahwa ia bersama istri sebagai warga negara indonesia yang memilki hak pilih itu resmi terdaftar sebagai pemilih pada Pilkada Pohuwato.

“Alhamdulillah, Saya Tadi telah dilakukan proses pendaftaran perdana sebagai pemilih oleh petugas lapangan atau pihak KPU,” Ungkap Syarif

Olehnya, Bupati Syarif berharap agar menjelang Pilkada tidak ada lagi ketambahan yang positif, maka perlu menjaga kesehatan dan tetap mentaati protokel kesehatan yang ketat. (FN07)

 155 total views

Facebook Comments