Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Sampaikan Bela Sungkawa Kepada Kakan Kemenag Boalemo, Harun B. Yunus

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pohuwato Kembali berduka dan Kehilangan Putra Terbaiknya. Ia adalah Kakan Kemenag Boalemo, Harun B. Yunus yang tutup usia pada Sabtu, (18/7) sekitar pukul 12.00 Wita, di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS), Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. Dirinya menyampaikan bela sungkawa atas kepergian almarhum. Betapa tidak, Almarhum adalah putra terbaik Kabupaten Pohuwato yang dedikasi dan pengabdianya sangat terasa.

“Apalagi almarhum juga pernah menjabat sebagai kepala kantor kementrian agama Kabupaten Pohuwato yang tidak sedikit programnya bersenergi dengan pemerintah daerah,” Tuturnya

Bupati Syarif pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pohuwato agar mengirimkan doa untuk almarhum, bila perlu dihimbau untuk melaksanakan sholat ghoib.

“Kita doakan semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” Tutup Bupati Syarif (FN07)

 252 total views

Facebook Comments