Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pendaftaran Ketua DPD II Dibuka, Iwan Adam Calon Pertama yang Mengambil Formulir

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Iwan Adam tercatat sebagai pendaftar pertama sebagai Calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pohuwato pada saat pembukaan Pendaftaran bakal calon ketua DPD II Golkar, Kamis (16/7).

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Koordinator Panitia Pengarah dan stering Comite, Fahmi Mopangga. Dirinya menjelaskan bahwa dari berapa bakal calon yang akan maju pada musda 22 juli 2020 nanti, nama Iwan Adam yang pertama mengambil Formulir bakal calon ketua DPD II Golkar Pohuwato.

“Salah satu kader terbaik Golkar telah mengambil Formulir Bakal Calon ketua DPD Kabupaten Pohuwato yang Kami sudah tandatangani tanda terima, dan sudah kami serahkan CV, persyaratan Bakal Calon Sesuai Juklak 2/DPP/GOlkar/II/2020 serta juga dukungan minimal 30% dari pemilik suara musda ke-IV,” jelasnya.

Fahmi juga menegaskan bahwa kader-kader partai Golkar saat ini adalah kader terbaik. Olehnya, siapapun yang terpilih nanti merupakan kader terbaik dan bisa mengimbangi prestasi Syarif Mbuinga semasa ketua DPD II.

“Semoga, pelaksanaan musda ke IV nanti bisa berjalan sukses dan pada pemilihan tersebut dapat Menghasilkan ketua DPD Golkar Pohuwato periode 2020-2025 yang memilki komitmen yang kuat Untuk mempertahan dan Memajukan Golkar kedepan,” pungkasnya (FN07)

 127 total views

Facebook Comments