Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Salurkan JPS Tahap III, Bupati Syarif Berpesan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, salurkan Jaring Pengaman Sosial tahap III sekaligus penyerahan sertifikat tanah di Kecamatan Randangan, Senin(13/7).

Kegiatan kali ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Komisi II, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat Penerima JPS.

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menyampaikan bahwa peyaluran Jaring Pengaman Sosial merupakan road sow kecamatan dalam rangka JPS tahap III dan sosialisasi new normal life.

“Pada penyerahan JPS hari ini kami pemerintah menambahkan uang tunai sebesar 150.000 yang awalnya hanya 100.000 akan tetapi berbeda dengan penerima lomaya hanya dapat menerima 50.000 karena 100.000 ada pada rekening masing masing,” jelasnya.

Walaupun pemerintah telah menambahkan uang tunai pada penyerahan JPS tahap III, lanjut Syarif, namun masih ada riakan dari masyarakat tertentu untuk mempermasalahkan hal tersebut.

“Bagi saya, ini tidak menjadi persoalan, pasalnya ini sudah jadi resiko kami pemerintah. Hanya saja kami terus memaksimalkanya,” lanjutnya.

Olehnya, Bupati Syarif berharap agar bantuan yang baru diserahkan agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Perubahan penambahan tersebut tujuannya adalah agar masyarakat bisa terbantu serta dapat meringankan dalam keadaan dan kondisi yang ada di masa pandemi covid-19,” Tutup syarif (FN07)

 85 total views

Facebook Comments