Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Penyaluran JPS, Al-Amin Uduala Apresiasi Pemda Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Anggota Komisi II, Al-Amin Uduala apresiasi Pemda Pohuwato dalam hal Penyaluran JPS Tahap III di Kecamatan Randangan – Taluditi.

Apresiasi ini hadir, dikarenakan sosok Syarif Mbuinga, yang walaupun di penghujung masa jabatanya masih terus memberikan perhatian penuh kepada masyarakat.

Hal tersebut dapat dibuktikan oleh Syarif Mbuinga kepada masyarakat menjelang akhir masa jabatan, dengan turun langsung menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial kepada masyarakat.

,”Kami sangat mengapresiasi pemerintah Daerah yang terus memperhatikan masyarakat yang terdampak covid-19, yakni dengan memberikan berbagai macam bantuan,” kata Al-Amin.

“Tentu kami sebagai perwakilan rakyat sangat memahami kebutuhan rakyat saat ini di tengah krisis pandemi covid-19 yang telah melanda sendih sendih kehidupan masyarakat khususnya di daerah kita Pohuwato,” sambungnya.

Sosok yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat Ketua DPD II Golkar Pohuwato ini berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringangkan beban masyarakat yang tidak dapat melakukan kegiatan, baik dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, apalagi dengan di berlakukan New Normal Life.

“Melihat kondisi saat ini Pohuwato tetap dalam keadaan tenang kondusif, sehingga ini terus kita pertahankan kedepan. Dengan adanya new normal life, silahkan masyarakat masyarakat beraktifitas akan tetapi dengan memperhatikan protokoler kesehatan agar tidak jauh dari yang namanya virus Corona atau Covid-19,” Tutupnya. (FN07)

 199 total views

Facebook Comments