Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Darwis Mengapresiasi Pengurus Baru BBHAR Dan Badiklat PDI Perjuangan Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu, mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Pengurus Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) dan Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) PDI Perjuangan kabupaten Boalemo.

Hal itu sampaikan Bupati Darwis, saat menghadiri
pelantikan pengurus BBHAR dan Badiklat PDI Perjuangan Boalemo, di Gedung Hotel Grand Amalia, Minggu, (12/7).

“Semoga organisasi sayap partai ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat terlebih kepada wong cilik yang membutuhkan bantuan hukum sesuatu dengan slogan partai kita “Partai Wong Cilik”, sehingga partai PDI Perjuangan menjadi garda terdepan dalam mengatasi masalah yang muncul dalam masyarakat. Dengan demikian, Partai PDI Perjuangan makin dicintai oleh masyarakat,” Ujar Bupati Darwis.

Dia juga berharap kepada para pengurus organisasi sayap Partai PDI Perjuangan ini, agar dapat meneruskan cita-cita pendiri bangsa Bung Karno.

“Kepada pengurus Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Boalemo, saya menekankan agar melakukan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat terkhusus generasi milenial, sehingga dapat mewujudkan cita-cita besar dari bapak pendiri bangsa Bung Karno yakni mencerdaskan kehidupan bangsa,” tandasnya. (FN12)

 150 total views

Facebook Comments