Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Al-Amin Udala Nyatakan Dukungan Kepada Pasangan Iwan Adam dan Izhar Rasmin Wakiden

Faktanews.com (Pokitik) – Kabupaten Pohuwato, DPD II Golkar Pohuwato akan mengundang pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk melaporkan langkah lebih lanjut guna menghada Pilkada serentak 2020 yang sudah semakin dekat.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Sekretaris DPD II Golkar, Al-Amin Uduala, pada rapat pleno persiapan Musda DPD II Partai Golkar Pohuwato, Sabtu (11/7).

Dimana, sesuai surat penugasan DPP Golkar ke Iwan Adam sebagai calon Bupati dari Partai Golkar, ini telah dilakukan dengan penuh tanggung jawab untuk mencari pasangan calon wakil bupati, dan ini telah di buktikan oleh Iwan Adam kepada DPD II.

Olehnya, selaku Sekretaris DPD II Golkar, Al-Amin Uduala menyatakan bahwa sebagai kader Golkar, dirinya mendukung penuh pasangan Iwan Adam dan Izhar Rasmin Wakiden untuk maju pada pilkada nanti.

“Kami DPD II pun akan mengintruksikan ke seluruh Pimpinan Kecamatan untuk dapat mensosialisasikan pasangan ini ke masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada kedua pasangan tersebut untuk segera mendeklarasikan diri sebagai pasangan yang akan maju pada pilkada, serta melakukan komunikasi dan koordinasi dengan partai partai politik.

“Kami juga akan melakukan evaluasi sudah sejauh mana surat tugas yang di berikan kepada iwan adam, setelah dilakukan evaluasi oleh DPP maka akan terbit surat rekomendasi penetapan calon Bupati dari Partai Golkar,” tutupnya. (FN07)

 321 total views

Facebook Comments