Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lantik Penjabat Sekda Boalemo, Ini Pesan Bupati Darwis

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Yakop Musa, Asisten III Setda Boalemo akhirnya dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Boalemo, Kamis, (9/7).

Darwis Moridu Bupati Boalemo, usai melakukan pelantikan, mengucapkan selamat kepada Yakop Musa sebagai Penjabat Sekda yang baru untuk mengemban tugas selama tiga (3) bulan kedepan.

“Terlebih dahulu, saya mengucapkan selamat kepada bapak Yakop Musa yang baru saja dilantik sebagai penjabat Sekda Boalemo. Semoga beliau dapat mengisi kekosongan jabatan Sekda yang mampu menyelenggarakan pemerintahan agar berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Kepada Sekda yang baru, Bupati Darwis menjelaskan bahwa tugas pelayanan bukanlah tugas yang mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam.

Dia juga meminta kepada Pj. Sekda agar segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan, serta bangun komunikasi, koordinasi, dan kerjasama efektif secara berjenjang.

“Selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya. Terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melakukan tugasnya dengan baik,” tegasnya. (FN12)

 53 total views

Facebook Comments