Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Serahkan Satu Ekor Sapi ke Pemda Boalemo, ini Kata Kacab Bank SulutGo Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bank SulutGo Cabang Boalemo, serahkan satu ekor Sapi kepada pemerintah Kabupaten Boalemo. Penyerahan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat muslim yang nanti nya akan menunaikan Hari Raya Idul Adha, Rabu, (8/7).

Kepala bagian Kesra kabupaten Boalemo Dorcy Pauweni, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Bank SulutGo Cabang Tilamuta, yang saat ini telah berkontribusi hewan kurban kepada Pemda Boalemo.

” Sumbangan hewan kurban yang di serahkan oleh pihak Bank SulutGo ini, akan langsung di serahkan kepada jamaah masjid An -Nur di Desa Kotaraja,” Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank SulutGo Tilamuta, Mareyke Kamaru mengatakan Pemberian hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian Bank SulutGo pada masyarakat, khususnya Pemerintah Daerah Boalemo.

” Setiap dalam memperingati hari raya qurban, Bank SulutGo menyerahkan hewan qurban baik hewan sapi ataupun kambing, bantuan Hewan Kurban ini juga bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Daerah lebih khususnya pada masyarakat Boalemo,” Tuturnya.

Dia berharap semoga bantuan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat maupun jamaah masjid An -Nur Desa Kotaraja.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh PT.Bank SulutGo Cabang Tilamuta, kepada Kepala Bagian Kesra, Dorcy Pauweni, mewakili Pemda Boalemo di Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi. (FN12)

 148 total views

Facebook Comments