Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Berikan Arahan Pada Evaluasi Realisasi Anggaran Fisik, Ini Kata Plt Sekda Boalemo

×

Berikan Arahan Pada Evaluasi Realisasi Anggaran Fisik, Ini Kata Plt Sekda Boalemo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo Yakop Musa, memberikan arahan pada Evaluasi realisasi anggaran fisik dan keuangan triwulan II, tahun anggaran 2020, Rabu, (8/7).

Yakop Musa menjelaskan, bahwa kegiatan kali ini merupakan amanah sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan.

Example 300x300

” Sebagaimana yang telah diatur dalam permenkeu dimana, pelaksanaan DAK fisik ini diatur dalam 2 tahap. Tahap pertama itu batas waktu penginputan kontrak hingga tanggal 24 agustus kemudian disusul tahap kedua untuk penyalurannya sampai bulan desember,” jelasnya.

dirinya berharap agar pekerjaan fisik yang nantinya akan dikerjakan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Boalemo.

” Semoga dengan tekad kita yang sungguh-sungguh dan demi kepentingan rakyat, karena banyak pekerjaan fisik yang menyentuh pada kepentingan masyarakat, seperti jalan desa, pembuatan perumahan. Insyaallah kalau niat kita benar-benar untuk kepentingan masyarakat, saya yakin bisa,” Ujarnya. (Fn12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot