Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Serahkan BLT DD di Desa Motolohu, ini Harapan Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, hadiri penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap tiga (3) Desa Motolohu.

Penyaluran yang berlangsung di Aula Kantor Desa Motolohu ini, turut pula dihadiri oleh Kadis Sosial, Asisten Kesra, Camat Randangan, Kepala Desa Motolohu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Masyarakat Penerima, Kamis (2/7).

Dalam sambutanya, Bupati Syarif memberikan apresiasinya kepada Desa Motolohu yang dimana, dari 101 Desa yang ada di Kabupaten Pohuwato, Desa Motolohu yang pertama bisa menyelasaikan penyaluran BLT Dana Desa.

Dirinya pun sempat menyinggung mayoritas masyarakat yang sudah bosan dengan adanya virus Corona atau pun covid-19. Olehnya, Syarif menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dan keluarga serta tetangga.

“Kita yang hadir saat ini tidak ada yang mau apabila sempat kontak dengan orang positif harus di karantina, di saat orang tanpa gejala ataupun yang tidak memilki gejala apapun tidak menunjukan penyakit kliniks bawaan,” kata Syarif.

“Tidak ada yang mau meninggalkan dari anggota keluarganya saat di karantina selama 14 hari ketika kontak langsung dengan orang di tracking atau di sebut memilki gejala positif Corona,” sambungnya. (FN07)

 218 total views

Facebook Comments