Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Membuka Rakorev Majelis Ekonomi, Bupati Boalemo Sampaikan Ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Bappeda Boalemo, menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Majelis Ekonomi, Kamis, (2/7).

Kegiatan yang berlangsung di lokasi wisata Tambatan Perahu Dusun Tambe, Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, serta Wakil Ketua DPRD.

Bupati Darwis menyampaikan apresiasi kepada Bappeda Boalemo yang telah menjadikan tempat wisata Tambatan Perahu Dusun Tambe sebagai lokasi kegiatan Rakorev. “Ini merupakan salah satu strategi untuk mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Boalemo,” Ungkapnya.

Bupati Darwis menyampaikan, tugas dan fungsi majelis ekonomi adalah mengembangkan pemikiran-pemikiran tentang kebutuhan dan pemanfaatan sumber daya dalam peningkatan ekonomi lokal Kabupaten Boalemo.

Hal ini menurutnya, agar tata kelola ekonomi harus lebih diperbaiki secara bersama-sama. Sebab kata dia, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Boalemo belum dapat d prediksi seiring terjadi dampak pandemi Covid-19.

“Meski saat ini masih kondisi pandemi Covid-19 yang tentunya membuat masyarakat kesulitan, namun saya tetap berharap langkah-langkah ditempuh agar mengedepankan target pencapaian visi dan misi Pemda Boalemo,” tutupnya. (FN12)

 101 total views

Facebook Comments