Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Daerahnya Kembali Menjadi Zona Hijau, ini Tanggapan Bupati Syarif Mbuinga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pasca ditetapkan kembali Kabupaten Pohuwato menjadi Zona Hijau untuk kesekian kalinya, mendapat tanggapan dari Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

Dirinya merasa bangga dengan Masyarakat Pohuwato yang mengambil keputusan pertama kali dengan tidak menyekolahkan anak mereka dengan ketentuan aktifitas di pindahkan di rumah, dan mengambil langkah cepat menutup akses perbatasan.

“Dalam permasalahan virus corona keputusan yang diambil adalah keputusan yang cepat dan tepat. Lebih baik saya mengambil langkah cepat walupun ada yang tidak tepat dan saya siap menerima resiko tersebut. Alhamdulillah saat ini kita masuk Zona Hijau dan merupakan komitmen Masyarakat Pohuwato yang memilki kesadaran yang baik serta Peran pemerintah desa, Bhabinkantibmas dan babinsa luar biasa membantu saya dalam penanangan covid-19,” ujarnya.

Olehnya, Syarif berharap agar masyrakat tetap menjaga daerah Kabupaten Pohuwato terhindar dari Covid-19 khususnya masyarakat untuk terus mematuhi protokoler kesehatan. (FN07)

 473 total views

Facebook Comments